Pemain Poker Online, Shannon Soroka, Mencoba Merampok Rumah Pemain Poker Online Pro, Darren Elias
Lain-lain

Pemain Poker Online, Shannon Soroka, Mencoba Merampok Rumah Pemain Poker Online Pro, Darren Elias

Pemain poker online dari Philadelphia ini mendobrak masuk ke rumah sesama poker pro di Medford, New Jersey, di mana pada saat itu seorang pengasuh remaja sedang merawat seorang balita. Memegang pistol, dia menuntutnya menunjukkan di mana pemilik rumah ‘menyimpan uang’.

Pada 21 Maret, Kamis sore, juara empat kali WPT, Darren Elias, keluar bersama istrinya ketika seorang lelaki, juga seorang pemain poker, memutuskan untuk merampok rumah mereka di Medford, New Jerse.

Shannon Soroka, usia 24 tahun dari Philadelphia Utara, mengadakan pengasuh wanita berusia 19 tahun dengan todongan senjata. Dia memaksa masuk ke dalam rumah ketika pengasuh mengawasi putri Elias yang berusia 2 tahun.

Polisi Medford Township mengatakan Soroka berjalan ke rumah Elias, memaksa masuk, dan meminta pengasuh bayi untuk memberitahunya di mana poker pro menyimpan uangnya. Dia memegang pistol ke punggung pengasuh, membawanya berkeliling rumah, dan kemudian menguncinya di dalam kamar mandi. Dia bisa menyelinap keluar jendela, mencari bantuan tetangga dan menelepon 911.

Elias berkata, “Aku akan mengatakan dia akrab dengan apa yang aku lakukan untuk mencari nafkah dan berpikir bahwa aku mungkin memiliki hal-hal yang bernilai di rumah.”

Soroka terlihat meninggalkan tempat itu di dalam mobil seperti yang ditunjukkan melalui rekaman pengawasan. Pengasuh dan putri Elias tidak terluka. Polisi tidak mengatakan apakah dia bisa membawa uang tunai atau barang berharga bersamanya.

Menurut polisi, perampokan bersenjata tampaknya menjadi sasaran dan tidak acak.

Darren Elias baru-baru ini memenangkan tempat ke-3 di Ajang Utama WPT Kejuaraan WPT seharga $ 10.000 di 2019 LAPC, membawa pulang $ 473.280. Pemegang rekor WPT saat ini memiliki lebih dari $ 7,1 juta total pendapatan turnamen langsung.

Di sisi lain, Shannon Soroka, hanyalah seorang pemain poker yang bermain paruh waktu dan telah beberapa kali menang atas namanya, dengan kemenangan terakhirnya di Monster Stacks Oktober di Atlantic City, finish sebagai runner-up seharga $ 5.748. Total penghasilan langsung Soroka adalah $ 37.745.

Elias mengatakan bahwa ini sebenarnya yang kedua kalinya dalam sekitar satu minggu bahwa rumahnya menjadi sasaran. Dia berkata, “Ini sangat menakutkan bagi saya dan keluarga saya. Itu adalah perasaan yang mengerikan”.

Sebuah tip dari warga yang peduli membantu penangkapan pemain poker. Soroka ditahan pada saat ini di Penjara Wilayah Burlington dan telah didakwa dengan daftar tindak pidana pencucian seperti perampokan bersenjata, penyerangan yang diperparah, membuat ancaman terorisme, kepemilikan senjata secara tidak sah, dan kejahatan akibat kejahatan.

Pemain poker tidak dibebaskan dari menjadi target di rumah mereka sendiri. Ambil contoh Doyle Brunson yang dipukuli di depan istrinya saat invasi ke rumah pada tahun 1998. Insiden itu hanyalah satu dari beberapa kali oktogenarian itu dirampok atau hampir dirampok berkat reputasinya sebagai pemain poker yang sukses.

Pada 2008, rumah Hoyt Corkins di Las Vegas dibobol dan sekelompok pencuri mengambil dua mobil, sepeda motor dan bahkan dua gelang WSOP-nya.

Pada Januari 2012, Jonathan Duhamel dibawa ke rumah sakit setelah ia diserang di rumahnya, milik mantan pacarnya. Belakangan tahun itu, Theo Jorgenson ditembak tiga kali dan kaki ketika rumahnya dirampok.